;

Sajak Subuh - Sapardi Djoko Damono

Diposting oleh cerita dewasa terbaru on Minggu, 05 September 2010

Sajak Subuh - Sapardi Djoko Damono

Waktu mereka membakar gubuknya awal subuh itu ia baru saja bermimpi tentang mata air. Mereka berteriak, “Jangan bermimpi!” dan ia terkejut tak mengerti.
Sejak di kota itu ia tak pernah sempat bermimpi. Ia ingin sekali melihat kembali warna hijau dan mata air, tetapi ketika untuk pertama kalinya. Ia bermimpi subuh itu, mereka membakar tempat tinggalnya.
“Jangan bermimpi!” gertak mereka.
Suara itu terpantul di bawahjembatan dan tebing-tebing sungai. Api menyulut udara lembar demi lembar, lalu meresap ke pori-pori kulitnya. Ia tak memahami perintah itu dan mereka memukulnya, “Jangan bermimpi! ”
Ia rubuh dan kembali bermimpi tentang mata air dan …..
Perahu Kertas,
Kumpulan Sajak,
Anda sedang membaca artikel di blog cerita dewasa seks terbaru tentang Sajak Subuh - Sapardi Djoko Damono dan anda bisa menemukan artikel Sajak Subuh - Sapardi Djoko Damono ini dengan url http://ber-cerita-dewasa.blogspot.com/2010/09/sajak-subuh-sapardi-djoko-damono.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sajak Subuh - Sapardi Djoko Damono ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Sajak Subuh - Sapardi Djoko Damono sebagai sumbernya. Salam Cerita Porno Cerita Panas Cerita Hot bla bla dah :-D.

Loading...